5 Beasiswa Unik Yang Ada Di Dunia

Beasiswa Pita Perekat
brand Duck Tape setiap tahun memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang memakai busana unik pada saat prom night nya,mereka yang dapat mengikuti kontes adalah mahasiswa yang membuat busana dari perekat.
Kontes Sandwich Kreatif
Beasiswa yang satu ini menantang imajinasi pesertanya,mahasiswa yang ingin memenangkan beasiswa harus membuat sandwich yang enak dengan menggunakan 2 sendok.
American Fire Sprinkler Association Scholarship Program
Bacalah esai tentang fire sprinkler (alat penyemprot air untuk memadamkan api-red)lalu jawab 10 pertanyaan pilihan ganda. Peserta kontes yang memenangkan kontes ini akan mendapatkan beasiswa sebesar USD 2000 atau sekitar 20 juta
Beasiswa Wol
Beasiswa wol,beasiswa ini diperuntukan kepada mahasiswa yang suka membuat pakaiana dari wol,mahasiswa yang mengikuti beasiswa ini akan mendapatkan beasiswa sebesar USD 2000. Yang dinilai adalah kreativitas dan kegunaannya.
Beasiswa Zombie
Beasiswa ini yang paling seru,kenapa? Karena beasiswa ini hanya membuat esai berisi 250 kata begaimana melarikan diri dari zombie dan membawa barang apa saja untuk bertahan hidup dari zombie-zombie yang ada,barang yang dibawa maksimal 5 barang saja. Beasiswa ini terinspirasi dari film walking dead,mahasiswa yang memenangkan beasiswa ini akan mendapatkan beasiswa sebesar USD 2000.
kunjungi sumbernya: okezone.com, http://unik-mahasiswa.blogspot.co.id/2015/02/5-beasiswa-unik-yang-ada-di-dunia.html