perpanjang masa aktif kartu 3 anda dengan Mudah

2 Cara untuk anda guna perpanjang masa aktif kartu 3 anda dengan Mudah tanpa harus membeli Pulsa untuk memperpanjangnya, simak langsung dibawah ini :

Cara Pertama : Perpanjang Masa Aktif Kartu 3 dengan Membeli Kuota.
Cara pertama ini memang sangat Mujarab, namun seperti thema dari artikel ini bahwa saya menggunakan cara tanpa melakukan isi Ulang, tapi bagi kalian yang masih punya dana, apa salahnya kalau langsung kalian belikan, saya sendiri mengaktifkan kartu Three agar lebih lama yang dengan membelikannya Kuota, saya sendiri membeli kuota langsung Besar, jadi Utungnya juga banyak dan ruginya tidak banyak juga, hehe, karena kalau beli yang kapasitas 2 GB saja malah mahal, sekalian yang besar. nah kalau saran saya jika kalian ingin membeli Kuota Kartu 3 beli aja di jalanan, Tu kan banyak yang jual, kadang harganya lebih miring dari pada di Gerai atau Konter-konter Hp. Biasanya saya beli di JOGJA itu harga untuk 4GB saja bisa 39 Ribuan, lebih murah deh.
Nah berikut Daftar Paket Kuota Three 2015 ini :
  • Perdana Tri AON kuota 1GB Harga Rp 25.000
  • Perdana Tri AON kuota 2GB Harga Rp 30.900
  • Perdana Tri AON kuota 4GB Harga Rp 50.900
  • Perdana Tri AON kuota 5GB Harga Rp 60.000
  • Perdana Tri AON kuota 6GB Harga Rp 60.000
  • Perdana Tri AON kuota 8GB Harga Rp 90.900
Silahkan kalau ada yang ingin beli, harga lebih miring kalau kalian beli di Orang-orang yang jualan di Pinggir-pinggir, nah monggo silahkan isi ulang, dan dapatkan gratis Hingga 1 Tahun mas aktif tanpa isi Ulang deh.
Cara KEDUA :Perpanjang Masa Aktif Kartu 3 Dengan Call *123#
Yang kedua ini lebih mudah,karena kita akan mendapatkan masa aktif hingga 1 Tahun hanya dengan memanggil lewat Tombol Telepon yaitu *123# kemudian ikuti petunjuknya deh, ingin tahu caranya ? berikut caranya :
  1. Ketikan *123#
  2. Pilih Paket 3 Internet
  3. Pilih Always On
  4. Selesai
Cara kedua : 
  1. Ketik *123*3*1# Dilayar Ponsel Anda
  2. Ikuti Langkah-Langkah nya Untuk Mengaktifkan Feature Always ON
  3. Selesai.