CARA MENGHILANGKAN BEKAS SENTUHAN JIN PADA ANAK

Mengenai gangguan jin pada anak, kadang2 terlalu di ekspos berlebihan, terkadang juga di rekayasa oleh oknum2 paranormal tak bertanggung jawab, dibesar2kan berlebihan, terkena sihirlah,ada kiriman oranglah dan berbagai macam hal tak jelas lainnya yg terkadang akhirnya membuat susah fikiran orang tua.
Berkenaan hal ini saya akan menceritakan yg saya alami sendiri ketika sedang bersama Habibana Rafiq alkaf,saya waktu itu sedang belajar Kitab Adab sulukil Murid Imam alhaddad bersama beliau.Ketika itu datanglah seorang ibu bersama anaknya yg masih kecil berusia 5 tahun ingin bertemu dg habibana Rafiq, lalu disuruh beliau masuk, si ibu ini berkata bahwa anaknya sering bangun ditengah malam dan berdiri ditempat tidur berteriak2 sendiri,hal ini kata si ibu sudah berlaku 7 malam lamanya. Kemudian Habibana mengambil air, lalu diperaskan oleh beliau jerut purut di air tersebut, kemudian dibacakan oleh beliau ayatul Kursiy 9 kali.Al-Mu’awwizatain (qul audzu birobbin nas dan qul a’udzubirobbil falaq) 7 kali lalu beliau tiupkan di air tesebut. Habibana berpesan agar memandikan si anak 3 kali berturut2 diwaktu sore dan jangan dihanduki.
Kemudian si ibu pergi,Habibana melihat muka saya,dan beliau tahu saya ingin bertanya, habibana menjelaskan bahwa anak si ibu itu pernah disentuh jin, jin itu dari api, karena itu si anak terserang demam ditengah malam lalu terbangun,cara menghilangkannya ya seperti itu tadi, dan siapapun bisa melakukan hal tersebut, kata habibana Hukum alam semesta ini telah ditentukan oleh Allah SWT alam manusia,alam jin dan alam Malaikat, bagi orang yg faham,pasti akan mengetahui hal ini, dan tak perlu semua hal didramatisir lantaran kejahilan/kebodohan orang2 tak faham tapi mengaku2 faham seperti kebanayakan terjadi di zaman ini. Sayapun bertanya: Apa sebabnya sampai siank tersebut disentuh oleh jin dan apa pengaruhnya? Habibana menjelaskan: Sebab dan alasannya kurang pasti,karena tabiat jin ini lain dg tabiat manusia, sebagus2 akhlak jin adalah yg paling rendah akhlak manusia,demikian perbandingannya, tapi mungkin sebabnya karena si anak ibu tadi bermain di waktu menjelang maghrib atau pernah diajak di satu tempat yg dihuni oleh jin, dan akibat dari sentuhan jin ini biasanya baru terasa setelah beberapa tahun kemudian,itulah yg kita kenal dg “Kerasukan jin”. Sayapun bertanya kembali: lalu kenapa antum peraskan Jeruk purut ya habibana?” jawab beliau:”Karena jin tak suka bau jeruk purut atau jeruk nipis,ana tahu betul hal tersebut” Pesan Habibana: “Ya Azim,kalau nanti ada kejadian seperti ini pada anak siapapun,ajarkan seperti yg ana lakukan tadi,insya Allah akan hilang dg se izin Allah SWT, dan hal ini bisa dilakukan oleh siapapun (Muslim).
Dan satu hal lagi pesan beliau:
“Bila tak mau keluaga diganggu oleh jin,amalkanlah Ratib Imam Al-Haddad Ra setiap Ba’da maghrib,karena seluruh Negeri kerajaan jin yg berjumlah 7 kerajaan, tak akan berani mengganggu orang yg mengamalkan ratib Imam Al-haddad ra
Beberapa hari kemudian,si ibu ini kembali menemui habibana mengucapkan terima kasih dan hendak memberikan uang seadanya untuk habibana tapi beliau tolak dg halus.
Semoga bermanfaat.Dan silahkan di share kalau dipandang bermanfaat untuk yg lain.
Salam.
 
https://www.facebook.com/notes/abd-adim-se/cara-menghilangkan-bekas-sentuhan-jin-pada-anak/2025075411051470