ISSUE SYIAH YANG MARAK AKHIR AKHIR INI.....

MARI KITA BUKA MATA DAN HATI KITA MENGENAI ISSUE SYIAH YANG MARAK AKHIR AKHIR INI.....
(FAKTA 1)
Lihatlah difoto ini pressiden bassar assad sholat dibelakang ulama sunni, dan tangannya bersedekap (kita tau orang syiah tangannya tidak bersedekap ketika sholat), jika bassar ini syiah,kafir, yahudi dsb, tentu tidak akan mau sholat dibelakang ulama suni.
INI ADALAH CONTOH FITNAH KAUM TAKFIRI WAHABI untuk menghancurkan negara syiria, SETELAH NEGARA LIBYA,,IRAQ, TUNISIA (negara negara tetangga Israel) dihancurkan, dengan cara menggulirkan berita bohong tentang pemerintahan berkuasa untuk memancing ummat mengangkat senjata. (memancing kemarahan umat).
Target berikutnya adalah IRAN dan INDONESIA. (Iran sebagai negara kuat disekitar israel dan Indonesia sebagai negara muslim terbanyak penduduknya).
‪#‎MENGINGAT‬ LUPA : Berita saddam hussen kejam,KADAFI kejam,,....sekarang kenapa kebaikannya mereka justru muncul diberita berita saat negaranya hancur???
#MENGINGAT LUPA: presiden Soekarno, Presiden Soeharto,Bagaimana mahasiswa menuntut turunnya dari jabatan dan bagaimana bencinya mahasiswa waktu itu kepada presiden ???, Setelah beliau tidak ada, kenapa kebaikanya muncul di media media ??
---> Propaganda CIA berhasil mempengaruhi pikiran masyarakat kita . SADARLAH WAHAI SAUDARAKU...!!!!

(FAKTA2)
Issue SYIAH ini baru bergulir ditahun ini , padahal syiah sudah berada diIndonesia sejak jaman Penjajahan belanda.
tidaklah kita sadar, issue ini bergulir setelah negara negara timur tengah tetangga israel hancur???
(FAKTA 3)
Ormas NU dan Muhammadiyah adalah penyanga NKRI.
Lihatlah..apa yang dilakukan kaum takfiri kepada sesepuh sesepuh ormas ini...
1.K.H. Hasyim Muzadi difitnah sebagai syiah
2. K.H. Said aqil siraj difitnah sebagai syiah
3. Din syamsudin difitnah sebagai syiah
4. Quraih syihab difitnah sebagai syiah
(silahkan cari di goole media media yang memfitnahnya)
Kaum takfiri mencoba membuat perpecahan dikalangan umat islam, sehingga NKRI hilang sokonganya arena ummat sedang terpecah.
KEKHAWATIRAN:
Ini saya tulis dari firasat saja,semoga tidak terjadi!
Kaum takfiri akan mengumumkan INDONESIA DARURAT SYIAH, karena pemerintahan sudah dikuasai SYIAH(kita tahu bahwa orang orang dipemerintahan ada dari kalangan NU dan Muhammadiyah). ketika pengumman itu datang,kaum takfiri Indonesia sudah memiliki senjata pasokan dari Israel + USA , dan teroris dari luar negri berdatangan ke Indonesia (INI TERJADI DI SYIRIA&LIBYA) untuk memulai perang dengan maksud menghancurkan pemerintah.
peperangan terjadi..dan negara hancur..(Ini yang terjadi di negara negara timur tangah tetangganya Israel).
Jika Indonesia hancur,maka benteng terakhir pertahanan ISLAM dari ahlu sunah waljamaah akan HANCUR...semoga ini tidak terjadi.
mari perkuat ukhuwah islamiyah, HENTIKAN FITNAH FITNAH TERHADAP SESAMA MUSLIM...
Silahkan share dn tidak perlu ijin, saya hanya berharap, semoga Allah SWT melindungi negara ini,melindungi masyarakat di negara ini, dan melindungi kaum ISLAM ahlu sunnah wa jamaah pada khususnya...

sumber : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10203640617934854&set=a.1139337342475.18179.1798674151&type=3