Arti Mimpi Gigi Patah atau Gigi Tanggal

Mitos Gigi - Setiap peristiwa yg ada kaitannya dengan dunia mimpi pasti banyak membuat bingung diri sendiri. Menanyakan apa arti dr setiap mimpi yang terjadi serta berkaitan dengan diri acapkali sekali menjadi pikiran. Sama halnya dengan arti mimpi gigi patah, lepas atau copot yg seringkali dialami ketika tidur.
Kita sering sekali gundah dan  menanyakan apa arti dari mimpi tadi. Ada yang berpendapat mimpi itu hanya bunga tidur saja tak ada pengaruhnya didunia nyata.
Akan tetapi bagi seseorang yang senang dan  sering mengaitkan arti sebuah mimpi dengan kehidupan nyata ini jua banyak dan  sebagian orang juga percaya dengan ramalan dari mimpi tersebut. Kemudian sebenarnya apa arti berasal mimpi gigi copot tersebut?
Berikut Filosofi Arti Mimpi tentang Mimpi Gigi Copot
Gigi ialah salah satu dari anggota tubuh yang mempunyai fungsi menjadi mencerna makanan pada tiap tahap awalnya. Tahap awal ini gigi akan berfungsi dgn sangat payah dan  sunguhsungguh, yang mana gigi wajib  mengunyah agar makanan yang kita konsumsi bisa hancur serta masuk kedalam lambung kemudian dicerna dengan anggota tubuh lainnya.
Selain berfungsi seperti yang disebutkan, gigi pula mampu membuahkan penampilan seorang sebagai terlihat mengagumkan dan  tampan. Dengan gigi yang rapi, bersih, putih  membuat senyuman kita juga semakin keren serta penampilanpun pula kece. Lalu bagaimana jadinya Jika gigi yang kita punya patah dan  bahkan copot?
Nah dari sinilah filosofi tentang akan arti mimpi gigi patah bisa ditafsirkan. Bila gigi yang kita punya patah bahkan copot pasti ini akan terasa sakit, gigi menjadi tidak lengkap karena terdapat bagian gigi yang hilang, serta penampilan kita juga sebagai terganggu.
Tafsiran arti mimpi gigi patah/ copot ini  dikaitkan dengan tafsiran di atas. Dimana gigi yang berjejeran diumpamakan satu keluarga yg utuh, apabila salah satu gigi terdapat yang patah atau copot ada kemungkinan salah satu dari anggota keluarga kita akan hilang, baik itu keluarga terdekat atau kerabat terdekat bahkan mungkin juga teman.
Rasa duka serta sakit akibat ditinggal saudara bisa juga anda rasakan mirip halnya saat anda merasa sakit karena gigi anda patah atau copot. Dari sini susunan gigi tidak jadi lengkap lagi sebagaimana salah  satu anggota yang hilang/wafat maka anggota keluarga juga tidak akan lengkap lagi .
Tapi apakah benar arti dari mimpi gigi patah atau copot seperti yg dijelaskan di atas punya tafsiran dengan peristiwa yang terjadi didalam kehidupan sehari hari? Percaya atau tidaknya, sebagian orang berpendapat serta mengalami peristiwa tersebut saya pun juga pernah.
Namun permasalahan umur itu hanya miliki Allah semata, Bila gigi telah patah serta copot itu sudah masanya, begitu juga dengan umur yg diberikan-Nya. Kapan dirinya akan mati atau belum itu sebenarnya tidak terdapat kaitannya dengan arti ihwal mimpi gigi patah/ copot.
Mimpi bisa jadi hanya bunga tidur namun  bisa pula mengisyaratkan akan petunjuk bahwa petunjuk tersebut memang tiba dari pencipta atau bukan. Untuk itulah arti mimpi gigi patah atau copot sebenarnya menjadi isyarat atau petunjuk dgn penafsiran seperti yang disebutkan pada atas. Duduk perkara benar atau tidak, kita jalani saja dan kalaupun benar, ya itu memang sudah menjadi kehendak dari sang Pencipta. Wallohu a'lam

http://www.suaranetizen.com/2016/01/ini-arti-mimpi-gigi-patah-atau-gigi.html