JANGAN MUDAH PERCAYA CINTA DUNIA MAYA.



Oleh Von Edison Alouisci
Cukup modal photo ganteng, milik orang tinggal cari di google,plus pamer jabatan dan rayuan gombal maka banyak
cewek termehek-mehek. Kalau sudah jatuh cinta setengah hidup maka ia bak kerbau dintarik idungnya nurut demi ‘yayang ganteng’ tercinta.” hedeh...
.
Lebih seru lagi..nih si ganteng jadi jadian neh pasang aksi bak ustadz kelas kakap,laki laki sholeh,bicara agama demikian wah walau cuma modal copy paste..
.
Tentu sang wanita makin kepincut memujinya dan mengharapkannya sebagai CALON IMAM yg sangat di idam idamkan..hahay...padahal si arjuna ini..ilmunya CETEK.!!.
.
Mencari pasangan hidup di dunia maya sah sah saja akan tetapi harus benar benar teliti membedakan mana emas mana imitasi.
.
Tidak di pungkiri memang ada laki laki yg memang original,wajah,amal perbuatan dan ilmunya..baik maya dan realita.akan tetapi menemukan sosok demikian perlu penelusuran panjang..perlu ketelitian krn yg di sangka tembaga bisa saja emas murni.
.
kuncinya terletak pada nilai jujurnya,keterbukaannya,dimana teman,saudaranya,rekan kerjanya,tetangganya bisa memberikan masukan bagi anda..tentang sang Arjuna.sang arjuna jk gentleman juga memang berani memberikan masukan penting tentang dirinya tanpa ragu.

pokoknya,jangan mudah percaya lelaki maya yang tidak pernah terlihat wujud aslinya atau tdk ada data jelas yg bisa di buktikan. Gunakan logika jangan cuma pakai perasaan, jadilah wanita Indonesia yang cerdas dan bermartabat.
Ini hanya saran,nasehat kalo mau mengharapkan pasangan yg tepat..sesuai harapan.jgn beli kucing dalam karung.intaha.

by.Von Edison Alouici
BB.54CB428E
NB.Gambar hanya Ilustrasi saja.